Barambai’s Weblog


Migrasi Linux, ga mungkin deh?
December 8, 2007, 4:25 am
Filed under: Uncategorized

Pertama dalam pikiran kayanya ga mungkin deh, migrasi ke linux dari microsoft. karena dah bertahun-tahun pakai office nya microsoft. Ragu juga!. selama ini pekerjaan selalu dengan microsoft tuh.gimana ntar, pakai microsoft aja masih kebingungan.apalagi pakai openoffice. emang benar ternyata, susah juga pakai open office. apalagi kalau udah urusan nge print document, ruwetnya ga karuan.pusing juga.

Tapi akhirnya team migrasi linux kami, sangat pintar-pintar. Mereka dapat mengatasi semua permasalahan.thank lo. ternyata pakai linux,kita ga perlu “nyuri” hak cipta orang.semuanya free.

thank linux.


7 Comments so far
Leave a comment

Thx pak…….
Tulisan bapak merupakan support ‘psikologis’ buat kita…..

regard//dodi

Comment by Dodi

[…] aku membaca tulisan beliau, walaupun sekilas dilihat dari judulnya agak ‘mengerikan’ buat kami yang hampir tiap […]

Pingback by Terharu…… « LOGBOOK

Halo pak salam kenal… saya punya saran nih.. gimana kalau dodi ditempatkan dibanjarmasin sebagai staff IT disana.. untuk menghandle semua masalah printing, pasti siip deh, ga perlu khawatir lagi dan mimpi buruk Pak barambai akan segera berakhir 😀

Comment by pece l

Salam kenal jg pak pece.Saya sih mau aja pak DODI jadi IT di BJM, apakah pak dodi nya mau?..lagian kalau linux ga ada masalah bukan linux namanya.iyakan?anggap aja inilah Romantika pakai LINUX

Comment by barambai

salam kenal pa … saya juga sepakat tuh dengan usulan pece.saya doakan biar dapet jodoh gadis banjar juga si dodi … hehehe

Comment by Rumbai

@rumbai…
huuussshh.. kalo dijodohin ma gadis sonoh.. mendingan saya aja deh, saya langsung bersedia hahahaaa….

Comment by pecel

kalau gitu pak pece aja yang jadi IT di Banjarmasin…
kebetulan linux di sini lagi buanyak masalah..

Comment by barambai




Leave a comment